Hunian Vasanta Innopark, Sebuah Tempat Tinggal Dengan Gaya Hidup Sehat

Hunian vertikal baru-baru ini ini semakin digandrungi oleh kaum urban. Apalagi, harga rumah kian tinggi tiap tahunnya. Maka dari itu, ke depan akan kian banyak penduduk kota yang akan memilih tinggal di apartemen.

Namun, memilih apartemen tidak semudah membalikkan tangan, Anda perlu cermat demi menerima sebuah Apartemen yang nyaman. Apalagi sekarang, banyak orang memilih apartemen yang cakap mendukung gaya hidup sehat.

Menjawab tantangan tersebut, PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) akan membangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark. Dengan konsep 'Integrated City Within a City', Vasanta kapabel memberikan sebuah Hunian yang asri dan menyokong gaya hidup sehat.

Vasanta Innopark yaitu pilihan terbaik Pemukiman berkwalitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi dengan wilayah industri MM2100 dengan akses yang nyaman. Nantinya, para penghuni bisa tinggal, bekerja, belajar, bermain (live, work, learn, play).

Demi mendukung gaya hidup sehat, Terletak di Cibitung, Vasanta Innopark memiliki taman-taman nan cantik sebagai fasilitas untuk para penghuni. Uniknya, taman itu bisa dijumpai disetiap fasilitas-fasilitas yang dikasih oleh Vasanta.

Dibangun di atas lahan 2 hektar, kawasan yang bernama ‘Multilayer Park’ itu akan menjadi daerah yang cakap mempermudah setiap orang untuk berinteraksi dan bermigrasi dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman.

Kecuali itu, terdapat fasilitas segudang di Vasanta Innopark, seperti jogging track, skate park, water playground, gazebo, kolam renang, sentra perbelanjaan, perkantoran, playground untuk si kecil-si kecil, dan bycicle track.

Dengan adanya lahan terbuka hijau itu, penghuni bakal mempunyai waktu untuk berelaksasi usai bekerja. tak hanya itu, Tata letak taman yang apik membikin seseorang betah berlama-lama.

Bagi mereka yang menyukai olahraga di gym center indoor, dengan adanya ‘Multilayer Park’, para penghuni di bisa exercise di lingkungan terbuka hijau hal yang demikian.

Perlu diketahui, pembangunan Vasanta Innopark tahap pertama akan diawali pada permulaan tahun 2018, untuk memenuhi janji terhadap konsumen pembangunannya direncanakan akan rampung tepat waktu ialah pada tahun 2020.

Berada pada lokasi paling strategis di areanya, memiliki peralatan fasilitas, dukungan sarana pengajaran serta infrastruktur yang kian baik, Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi sentra perekonomian baru di Timur Jakarta dengan poin investasi yang cukup kencang dan berkelanjutan.